Jagoan Baru “Crossover” Suzuki Ignis

Suzuki Indonesia bakal memajang generasi paling baru Baleno serta Ignis di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ini tampak dari penampakan dua kendaraan tersebut di booth Suzuki, Rabu (10/8/2016). Suzuki Baleno paling baru yang ada dengan bentuk lebih kecil ala hatchback telah tak mengambil bentuk sedan seperti product yang dahulu pernah ada di Tanah Air. Product ini dengan cara kelas bakal bersebelahan dengan Suzuki Swift. Suzuki Ignis

Baleno paling baru ini diperkembang dari kendaraan rencana Suzuki Ik-2 yang pernah dipamerkan di Indonesia sekian waktu lalu. Di produksi di India, Suzuki Baleno ada dengan sebagian pilihan mesin seperti 1, 2 liter, 1, 4 liter serta 1 liter Boosterjet. Mobil kompak Ignis ada untuk dipamerkan dalam gelaran otomotif ini. Terlihat dari photo persiapan, Ignis tengah membawa perahu seperti serta ada di stand yang memiliki nuansa luar ruangan. Suzuki menginginkan memerlihatkan kendaraan ini siap di ajak untuk berkegiatan luar ruangan sesuai sama pola hidup yang aktif serta suka petualang. Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis

Ignis di negeri Sakura ada dengan mempunyai ada dengan dua system penggerak yaitu 4×4 serta 4×2. Mesin 1. 2 liter serta hybrid jadi pilihan customer di Jepang. Terkecuali Suzuki Baleno serta Ignis, Suzuki Indonesia akan mendatangkan S-Cross, serta Jimmy paling baru. Kunjungi pameran otomotif yang bakal diawali 11 Agustus 2016 di ICE, Tangerang. Suzuki Ignis yang akan meluncur th. depan nyatanya tawarkan suatu hal yang khusus untuk Indonesia. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meletakkannya sebagai crossover mungil yang harga nya setara “mobil murah”.

Sumber internal SIS membisikan pada KompasOtomotif, gagasan banderol Ignis pada rentang Rp 140 juta – Rp 160 juta. Buat jenis crossover yang statusnya impor, harga segitu dapat menggoda ketertarikan beli orang-orang. Sekarang ini belum ada crossover yang di jual harga segitu. Renault Kwid, crossover segmen A yang meluncur bln. lantas membidik rentang harga lebih rendah di banding Ignis, yakni Rp 117 juta.
“Harganya kompetitif, nyaris sama juga dengan LCGC (low biaya green car) yang varian paling tinggi, ” kata sumber akhir minggu lantas.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s