Renault Tergoda Bikin Mobil Sejuta Umat di Indonesia

” Pasti kami sadar dengan keadaan itu. Market di Indonesia dikuasai oleh mobil tujuh penumpang. Sesaat Renault di Indonesia masihlah tawarkan beberapa jenis dengan cara global, belum jenis yang sesuai dengan ciri-ciri customer, ” terang Susan Tan, Direktur Komunikasi Renault Asia Pasifik, pada KompasOtomotif, di Paris, Jumat (22/7/2016). Susan meneruskan, apabila Renault sekarang ini tengah pelajari kondisi di tiap-tiap negara, terutama di Indonesia. Renault Koleos

Semuanya mungkin diperkembang, asal potensi pasar tetaplah terbuka dengan penjualan yang selalu tumbuh. ” Ini bergantung dengan performa Renault di Indonesia. Apabila dengan cara volume penjualan telah menjanjikan, pasti apa sajakah dapat dihadirkan buat Indonesia. Mudah-mudahan beberapa jenis yang kami menawarkan kelak seperti New Koleos atau Kwid dapat di terima dengan baik, ” lanjut Susan. Tetapi yang tentu, Susan menyatakan, apabila memanglah Renault bikin MPV untuk Indonesia, itu yaitu jenis yang betul-betul baru, belum ada dengan cara global, serta sesuai dengan ciri-ciri customer. Spesifikasi Mobil Renault Koleos

” Gagasannya dalam tiga atau lima th. ke depan. Jenis MPV untuk Indonesia yaitu jenis baru hasil pengembangan serta studi kami atas pasar disana. Bukanlah jenis yang telah ada lantas dibawa ke Indonesia, ” tutur Susan. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 belum diawali, namun peserta pameran jadi menyusut satu. Yaitu Renault Indonesia yang mengambil keputusan mundur serta batal tampak di GIIAS.

Ketentuan Renault ini termasuk cukuplah mengagetkan. Pasalnya, walau Renault bukanlah merk raksasa di Indonesia, namun brand asal Perancis ini cukup aktif turut di pameran otomotif nasional. Sekurang-kurangnya dalam tiga th. paling akhir, Renault telah ambillah sisi. ” Ada permasalahan tehnis di menit-menit paling akhir, yang bikin kami mesti mundur dari GIIAS. Begitu disayangkan memanglah, kami telah mengerahkan seluruh kekuatan buat tetaplah turut pameran, namun prinsipal mengambil kebijakan tidak sama, ” terang Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head Renault Indonesia, pada KompasOtomotif, di Jakarta, Senin (18/7/2016).

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s