Go Panca Bidik 20 Persen Penjualan Datsun

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah siap dengan kiat pemasaran untuk LCGC. Datsun Go+ Panca yang telah meluncur, akan tidak hanya rasakan udara dingin showroom elegan serta menanti konsumen, namun dijebloskan segera ke titik keramaian yang mewakili calon customer, yakni orang-orang kelas menengah. Disebutkan Teddy Irawan, Vice President of Aftersales, Product & Asesoris Rencana NMI, di Cirebon (22/5/2014), kesibukan grass root (hingga ke akar rumput) yaitu kiat untuk lebih mendekatkan diri dengan customer. Datsun GO

”Kami mesti pergi ke tempat mereka (customer). Umpamanya, tempat berbelanja rutinitas mereka, ” terangnya. Disebutkan, ciri-ciriistik customer di segmen ini jauh tidak sama dengan customer mobil biasanya. Lantaran umumnya yaitu orang yang belum miliki pengalaman dengan mobil baru, untuk masuk ke showroom yaitu hal yang cukup ”ditakuti”. Spesifikasi Mobil Datsun GO

”Masuk showroom tentu nampak fikiran aneh-aneh. Dari mulai salah masuk, takut dibohongi, diminta beli, atau yang lain. Ini first time buyer, tentu lain. Mending kami jemput mereka di pusat perbelanjaan, itu juga bukanlah mall elegan, ” papar Teddy. Dasarnya, NMI menginginkan calon customer terasa nyaman dengan kesibukan penawaran yang dikerjakan. Dengan belanja, dapat pula di tawarkan test drive. Kesibukan penawaran juga dikerjakan dengan style senatural mungkin saja supaya calon customer tidak takut dicecar atau jadi diteror lewat telephone supaya beli.

”Saya telah berikan pesan pada tenaga penjual untuk lebih waspada dengan perasaan calon customer. Senatural mungkin saja saja, janganlah under estimate (menyepelekan), janganlah juga sangat tinggi. Yang pasti mesti lebih telaten, ” terang Teddy. NMI terutama Datsun Indonesia telah mempersiapkan roadshow yang bakal di gelar di beberapa lokasi di Indonesia. Beberapa pendekatan ke calon customer akan dikerjakan agresif th. ini dapat.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s