BOCORAN MOTOR 250CC PALING GRES DARI SUZUKI

Kemewahan tampak juga di bagian dashboard, yang mana sisi itu suzuki menggabungkan pada penampilan digital serta analog untuk RPM, nah kerennya lagi suzuki siapkan juga beragam jenis bentuk aksesori pendukung original dengan manfaat sebagai pelindung plus tingkatkan manfaatonalitas penggunaan. Namun tentuya sesuai sama harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS yang mahal, bikin piranti aksesori original akan di bandrol dalam angka jual tinggi. Namun kembali pada ke kenyamanan, walau harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS, pemakai dapat dipasitikan dapat terima kenyamanan dengan cara maksimal dari motor gede satu ini. Suzuki V-Strom 650 XT ABS

Suzuki V-Strom 650 ABS (foto: Top Speed)

Tertarik memilikinya? sesuai sama tabel yang dapat sahabat otomotif saksikan diatas, harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS belum di ketahui dengan cara tentu, tetapi besar kemungkinan sesudah masuk indonesia, nanti harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS mungkin saja lebih mahal, jadi sahabat mesti siap sedia biaya dalam jumlah melebihi dari apa yang kami cantumkan pada tabel harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS. Sedang masalah harga Suzuki V-Strom 650 XT ABS resmi di tanah air, belum di ketahui dengan cara tentu, lantaran pihak suzuki sendiri dengan cara resmi belum memperkenalkannya di pasar otommotif tanah air. “SALAM OTOMOTIF” Spesifikasi Motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS

Suzuki tak kalah gencar di arena Intermot (International Motorcycle, Scooter and E-Bike) 2014, Cologne, Jerman. Produsen berlambang S ini menunjukkan jejeran jenis paling baru, termasuk juga yang paling menarik yaitu GSX-R1000 dengan strip MotoGP. GSX-R1000 ini menyempurnakan line-up Suzuki di Intermot yang telah di isi oleh V-Strom 650XT 2015, GSX-S1000 serta Suzuki GSX-S1000F. Sebagai pembeda dengan jenis lain, GSX-R1000 ini mengusung livery MotoGP sebagai sinyal kembalinya Suzuki di arena balap motor paling bergengsi itu pada th. depan.

Sepeda motor sport ini telah diperlengkapi dengan system pengereman Anti-lock Braking Sistem (ABS) sebagai feature standard. Cuma saja GSX-R1000 ini belum mempunyai feature kontrol traksi seperti motor sport mesin besar yang lain. Mesin masihlah sama juga dengan jenis terlebih dulu, yaitu DOHC empat silinder dengan kemampuan 999 cc, berpendingin cairan. Terkecuali memakai livery MotoGP, produsen asal Jepang itu juga menghadirkan dua warna baru, merah serta hitam

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s